Kartika Putri Ungkap Keseruan Rayakan Lebaran Pertama Kalinya Berstatus sebagai Istri

oleh

Kartika Putri Ungkap Keseruan Rayakan Lebaran Pertama Kalinya Berstatus sebagai Istri

Kartika Putri menyebut bahwa lebarannya tahun ini terasa berbeda dari lebaran-lebaran yang pernah ia lewati sebelumnya. Pasalnya, dengan berstatus sebagai istri Habib Usman, lebaran kali ini ia sudah tak lagi mengikuti kedua orang tuanya.

Uri.co.id – Hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (5/6/2019) merupakan lebaran pertama yang dilewati Kartika Putri dengan status sebagai istri Habib Usman Bin Yahya.

Kartika Putri menyebut bahwa lebarannya tahun ini terasa berbeda dari lebaran-lebaran yang pernah ia lewati sebelumnya.

Pasalnya, dengan berstatus sebagai istri Habib Usman, lebaran kali ini ia sudah tak lagi mengikuti kedua orang tuanya.
Habib Usman dan Kartika Putri

Habib Usman dan Kartika Putri (Capture YouTube Trans7 Official)

“Orang tua mau lebaran di mana hayuk. Orang tua mau mudik ke rumah papa ayok, ke rumah mama ayok, ke rumah nenek ayok. Pokoknya ngikut,” sebut Kartika Putri seperti dikutip dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah melalui kanal YouTube Trans7 Official, Senin (3/6/2019).

Sekarang ia harus berdiskusi terlebih dahulu akan merayakan lebaran di mana.

“Kalau sekarang tuh lebih ke discuss kaya lebaran pertama ke mana ya, terus lebaran kedua kita gimana gitu. Terus beda sih, ada keseruan tersendiri gitu,” ujarnya.

Selain itu, yang menarik dari lebaran kali ini adalah ia disibukkan dengan mencari pakaian dan sepatu baru bagi sang suami dan anak-anaknya.

“Terus tiba-tiba kaya Shara tuh nomor kakinya 41 ya, kemarin pas nyari sepatunya juga yang kayak ada keseruan tersendiri aja”

“Terus kayak Habib juga kan bajunya susah banget untuk dicariin baju lebaran,” ucap Kartika Putri.

Mendengar jawaban sang istri itu, Habib Usman yang berada di sebelah Kartika Putri kemudian memberi tanggapan.

“Kalau saya sih enggak pentingin pakaian baru atau apa. Jadi tuh bukan satu hal yang pakaian baru, baju baru,” sebut Habib Usman.

Tanggapan Habib Usman itu justru mendapatkan protes dari sang istri.

“Iya. Tapi kan kalau Habib bajunya enggak baru, ntar bininya diomongin,” kata Kartika Putri.

Habib Usman menyebut bahwa lebaran yang sesungguhnya tak dinilai dari pakaian baru.

“Iya, bukan pakaian baru, bukan baju baru, rumah baru, bukan. Bukan juga istri baru, bukan. Tapi ketaatan yang baru. Keimanan baru yang kuat, itu yang bener, itu lebaran yang sesungguhnya,” terang Habib Usman.

“Iya, emang iya. Kan itu Habib yang mikirin sebagai imam,” jawab Kartika Putri.

“Lebih baik pas Ramadannya benar, masuk bulan Syawal lebih baik dan lebih benar,” sela Habib Usman.

Meski sang suami tak mementingkan pakaian baru pada saat lebaran, Kartika Putri mengatakan bahwa sebuah kepuasan tersendiri bila mampu mempersiapkan pakaian baru bagi suami dan anak-anaknya saat lebaran tiba.

“Itu kan udah Insya Allah, itu kan ada Habib. Cuma kan di sini kan pastilah ya, kaya rumah harus rapi, di saat mbak-mbak udah pada mudik gitu. Itu kan pasti kewajiban istri.”

“Terus kaya, emang suami sih enggak pernah request baju baru. Cuma kalau sebagai istri kan kayanya senang aja kalau bisa sediain baju buat suami atau buat anak-anak,” jelas Kartika Putri.

Ia juga menyebut bahwa leabarannya sebelumnya dan saat ini sangat terasa berbeda lantaran prioritas yang ia terapkan juga sudah berbeda.

“Kalau dulu lebih mikirin diri sendiri, kalau sekarang lebih mikirin keluarga dulu baru diri sendiri,” pungkasnya.

Lihat videonya di menit ke 2:19:

 wow.com  Lebaran Pertama Berstatus Istri Habib Usman, Kartika Putri Merasa Banyak Hal yang Berbeda ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!