Jalin Silaturrahmi, Keluarga Besar IKAPTK Sumut Buka Puasa Bersama

oleh

Uri.co.id-Keluarga Besar Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Hotel Grand Antares.

Dalam sambutannya, Ketua IKAPTK Provinsi Sumut, Arsyad Lubis menyebut, kegiatan buka puasa ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan di antara sesama anggota IKAPTK, Selasa (4/6/2019).

“Hari ini kami berkumpul untuk bersilaturrahmi dengan sesama anggota keluarga besar alumni Pamong Praja Sumatera Utara dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara senior dan junior sekaligus berbagi sedikit rezeki dengan anak-anak yatim,” kata Arsyad.

Kegiatan yang mengambil tema melalui buka puasa bersama, mari tingkatkan ukhuwah alumni pamong praja, Arsyad berharap ke depan para alumni pamong praja ini dapat berperan di tengah-tengah masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing.

“Semoga para alumni PTK dapat berperan di tengah masyarakat guna mendukung terwujudnya Sumut Bermartabat,” ucap Arsyad.

Turut hadir Sekretaris IKAPTK Provinsi Sumut Ismail Sinaga, Jumsadi Damanik yang juga Asisten Pemerintahan Setda Provsu, para almuni dan mahasiswa IPDN Sumut. (cr19/Uri.co.id) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!