Kehamilannya Dipertanyakan, Celine Evangelista Unggah Foto dengan Perut Membuncit dan Bilang Begini

oleh

Kehamilannya Dipertanyakan, Celine Evangelista Unggah Foto dengan Perut Membuncit dan Bilang Begini

Tak sedikit yang menanyakan kebenaran kabar kehamilan Celine Evangelista. Pasalnya, netizen tak melihat tanda-tanda fisik dari Celine. Tak terlihat kondisi perut istri Stefan William itu makin membesar.

Uri.co.id – Artis Celine Evangelista diketahui sedang mengandung.

Kehamilannya tersebut menuai beragam respons dari publik.

Tak sedikit yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Tak terlihat kondisi perut istri Stefan William itu makin membesar.

Hal itu membuat Celine harus memberikan bukti nyata terkait kehamilannya.

Celine pun menjawab semua pertanyaan dari netizen.

Ia mengunggah foto terbaru dirinya.

Dalam foto tersebut, terlihat perutnya yang sudah membuncit dalam balutan pakaian ketat hitam yang dikenakan.

“Banyak yah yg nanya ‘hamil gak sih?’

Kok gak keliatan hamil?!

Keliatan kok apalagi klo pakai baju ketat pasti keliatan bgt perut nya

Tergantung bajunya,” tulisnya.

Kemudian, Celina juga mendapat pertanyaan soal berat badannya.

Ia disebut tak mengalami kenaikan bobot tubuh.

Namun, ia membantah hal tersebut.

“Banyak yg bilang, kok kurus sih hamilnya?!

Gak kuruss kok aku tuh udah naik 6kg

Stress akuhhh sebenernya hahaha,” katanya.

Pakai Baju Muslim

Artis peran Celine Evangelista (27) tiba-tiba mengunggah potret dirinya bersama ustaz Riza Muhammad pada Rabu siang (8/5/2019).

Istri dari aktor Stefan William itu nampak cantik memakai balutan busana muslim warna pink.

Ia juga mengenakan hijab syar’i yang kerap dipakai wanita muslim.

Melihat penampilan terbarunya itu, warganet pun membanjiri kolom komentar Celine.

Celine melalui postingannya menyebut tidak mempermasalahkan keyakinan yang ia anut dan memakai baju muslim.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Riza Muhammad karena telah memberikan ilmu baru untuknya.

Berikut postingan lengkapnya.

“Tidak Penting apapun Agama / Sukumu..

Selama kita berbuat baik & Berniat baik,

Insya Allah semua nya baik..

Indahnya Saling Menghormati..

Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin..

makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua ,” tulis Celine di keterangan fotonya.

Diketahui pada Selasa kemarin (7/5/2019) Celine menghadiri acara buka bersama dengan kawan-kawannya yang berpuasa.

Untuk menghormati para sahabatnya, ia datang memakai baju muslim dan berhijab.

Para sahabatnya pun memberikan pujian pada Celine.

Celine sendiri mengaku merasa nyaman memakai hijab. (*)

 Uri.co.id  Kabar Kehamilannya Picu Pertanyaan, Celine Evangelista Akhirnya Beri Bukti Foto Perut Buncit ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!