Ditolak Guardiola Juventus Incar Pelatih yang Doyan Merokok, Siapa Dia?

oleh

Ditolak Guardiola Juventus Incar Pelatih yang Doyan Merokok, Siapa Dia?

Uri.co.id-Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Juventus setelah Massimiliano Allegri menyatakan mundur.

Pasalnya, meski meraih peringkat ketiga Liga Inggris dan melaju ke final Liga Europa musim 2018-2019, posisinya dikabarkan tak aman.

Dikabarkan bahwa duel melawan Arsenal di kompetsi kelas dua Eropa tersebut bakal jadi pertandingan pamungkas Sarri bersama Chelsea.

Dilansir Uri.co.id dari Express, Maurizio Sarri kini tengah dipertimbangkan oleh Juventus.

Klub dengan julukan Si Nyonya Tua ini sedang mencari pengganti Massimiliano Allegri, yang menyatakan mundur setelah kompetisi 2018-2019 selesai.

Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino, yang digadang-gadang bakal mengambil estafet kepemimpinan Allegri di Juventus, dikabarkan menolak tawaran.

Sebelumnnya, Sarri, sempat mengutarakan niat untuk bertahan di Chelsea.

Namun, pelatih berusia 60 tahun tersebut agaknya tak yakin bakal menahkodai The Blues pada musim 2019-2020.

“Saya pikir saya akan bertahan, tetapi saya tak yakin,” ucap Sarri.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa Chelsea meminta saya untuk meloloskan klub ke Liga Champions dan kami mencapai target tersebut.”

“Seperti Anda ketahui, saya mencintai sepak bola Inggris. Saya menyukai Liga Inggris, liga ini fantastis, liga dengan level terbaik di dunia.”

“Atmosfer di stadion sangat mengagumkan, akan sangat menyenangkan untuk bertahan di sini,” tutur Sarri menambahkan.

Maurizio Sarri dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A 2016-2017 karena berhasil menyulap Napoli tampil begitu atraktif.

Meski kala itu finis di bawah Juventus (91 poin) dan AS Roma (87), Napoli (86) menjadi tim paling produktif dengan 94 gol! ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!